Header Ads Widget

Jualan Online Laris dengan Blogspot Landing Page Builder

sumber gambar dari freepik
Hampir semua orang pada saat ini sudah melek teknologi, berkembang pesatnya internet sangat memudahkan orang dalam segala hal, selain memudahkan orang-orang baik tentu juga sangat memudahkan orang jahat, begitulah seterusnya, zaman booleh berubah musim boleh berganti namun isi manusia itu itu saja, selau isinya orang baik dan jahat.

Nah tentu saja kita tidak akan membicarakan hal-hal jahat karena kita tak butuh itu, kita bicarakan yang baik-baik saja ya sobat :).
Untuk kesempatan kali ini kita akan membahas tentang dunia website yang tentunya lagi-lagi untuk kita pemula saja, untuk yang sudah jago silahkan kasih saran dan komentarnya di bawah ya biar ilmu kita-kita bertambah.

SUdah bukan rahasia umum lagi bahwa platform website yang terbaik dan gratisan pada saat ini mengarah kepada Blogspot dan wordpress, dua website inilah sangat diminati jutaan kalangan di dunia ini, beragam motif dalam membuat website ini ada yang untuk menulis aktifitas diri sendiri seperti memasak, travelling, outdoor, serta mencari uang tergantung kepada keinginan anda toh.

Nah untuk kesempatan kali ini kami akan bocorkan kepada sobat ilmumigas tentang mencari uang dengan menggunakan blogspot. Untuk membuat blog di blogspot kami yakin sobat semua sudah pada jago dan bisa, tapi untuk membuat landingpage?? , Ups apaan sih itu landingpage...
Landingpage adalah halaman website yang di buat satu halaman yang isinya sudah mencakup dari apa yg dimaksud si empunya website, dan landingpage ini sangat powefull digunakan untuk menjual produk-produk dalam bentuk apapun, mau itu otomotif, produk digital, atau apapunlah sangat baik menggunakan landingpage ini. Ini adalah contoh landingpage yang sangat simpel yang bisa sobat semua lihat IZZAsnack, dan masih banyak lagi landingpage dengan tampilan yang berbeda-beda. Bagi yang sudah jago pasti biasa saja dan bisa membuatnya, namun tidak semua orang bisa dan anggaplah bisa namun sangat mungkin mereka tidak memiliki waktu luang untuk mengerjakan itu.

Berikut adalah contoh-contoh screenshoot website-website landingpage yang ada di dijagad maya ini, silahkan sobat liat.



Sampai sejauh ini ada yg tertarik??? asik bukan???
apabila anda tertarik untuk berjualan dengan media landingpage ini disini akan kami berikan informasi hal tersebut.
Anda tidak bisa coding/pemrograman web/html di blogspot tentu tidak menjadi halangan untuk membuat landingpage ini, anda bisa memanfaatkan "Blogspot Landingpage Builder" untuk menghemat waktu dan bisa mempercepat jualan anda. tentu menurut hemat kami ini adalah solusi hemat dibandingkan dengan menggunakan website hosting yg mahal, karena dengan platform blogspot kita hanya mengeluarkan biaya sedikit untuk menggunakan produk digital ini.

Selamat mencoba semoga landingpage anda sukses dan jualan anda laris manis tanjung kimpul.

Post a Comment

0 Comments